Ke Kampus Jalan Kaki?

Sekitar sebulanan yang lalu, di kampus gue muncul poster-poster yang bertemakan

“ke kampus jalan

kaki”

dan “ke kampus naik angkot” dan beberapa oknum mahasiswa yang menggunakan kaos bertema sama. Sebetulnya ini diawali oleh survei yang dilakukan oleh Lembaga Kesatuan Mahasiswa UNPAR kepada sekitar 1000 orang mahasiswa dari total sekitar 10000 mahasiswa UNPAR karena adanya protes dari mahasiswa tentang kurangnya lahan parkir, dan hasil survei mereka menunjukkan bahwa mahasiswa yang bertempat tinggal/kost di sekitar UNPAR banyak yang membawa kendaraan pribadi mereka (jumlah tepatnya gue udah lupa) Continue reading “Ke Kampus Jalan Kaki?”

Advertisements

Peluncuran Honda Scoopy-FI di Bandung

Assalamualaikum
Hari ini (16/02) PT. Astra Honda Motor meluncurkan new Honda Scoopy-FI di Bandung, dan ane datang ke peluncuran Scoopy-FI sebenernya mau foto-foto buat share di blog, apa daya memori kamera ane gak sengaja ke-format 😦 jadi ane cuma share gambar yang ada di hp ane aja πŸ™‚
Sekian, wassalamualaikum

Posted from WordPress for BlackBerry.

Test Fuel Consumption New Jupiter MX

Assalamualaikum
Setelah 13 bulan pake NJMX, penasaran juga fuel consumptionnya berapa πŸ™„ . Hari minggu (20/1) ane isi fulltank di kilometer 19.078 , lalu motor dipakai buat komuter, ya ke rumah – tempat les – sekolah juga buat main :mrgreen: , sambil melupakan kalo ini lagi test FC, jadinya bawa motornya kayak biasa πŸ™‚ . Jumat (25/1) ane isi lagi fulltank, premium tentunya :mrgreen: sebanyak 3.33 liter di kilometer 19.199, yak mari hitung-hitungan: 19.199-19.078= 121/3.33= 36.33kilometer per liter. Boros? Enggak juga, dengan riding style ane yang super sruntulan bin alay ala anak sma :mrgreen: dan masih lebih boros vario techno ane dulu, dapetnya cuma 1:20-1:28 😳 (kata siapa honda irit πŸ‘Ώ )
Note: setelan karbu gak bener, baru ganti filter udara + oli, servis ringan + oli yamalube, dbkiller dilepas, spek rider 181 cm 96 kg :mrgreen:
Sekian dari ane, wassalamualaikum.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Knalpot NOB1 di NJMX

Assalamualaikum. Kali ini ane mau review knalpot NOB1 yang udah terpasang 4 bulan di NJMX ane. Kesan pertama: mirip Akrapovic, bentuknya doang sih :mrgreen: suaranya bulet, kurang ngebass sih tapi ga cempreng 😎 topspeed sih sama aja, cuma 0-80 kph cepet banget, 80-120 kph nya sih tetep lambat ala motor SOHC πŸ˜€ . Awalnya sih dbkillernya gak ane pasang, tapi berhubung polisi Bandung yang agak sensitif 😳 dan ane cuma seorang pelajar tanpa SIM :mrgreen: yaudah dipasang tuh dbkiller. Sekian dari ane :-D. Wassalam

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tes Topspeed New Jupiter MX

Assalamualaikum. Tadi pagi ane jalan-jalan pagi sambil ngetest topspeed si MX, ditest di Soekarno Hatta Bandung, berikut ss-nya. Jalannya rame banget padahal masih pagi 😦 masih gigi 4, on speedo tercatat 110 kph, kayaknya bisa 125 kph on speedo dan 117 kph on gps :-D. Sekian dari ane, Waalaikumsalam.