Knalpot NOB1 di NJMX

Assalamualaikum. Kali ini ane mau review knalpot NOB1 yang udah terpasang 4 bulan di NJMX ane. Kesan pertama: mirip Akrapovic, bentuknya doang sih :mrgreen: suaranya bulet, kurang ngebass sih tapi ga cempreng 😎 topspeed sih sama aja, cuma 0-80 kph cepet banget, 80-120 kph nya sih tetep lambat ala motor SOHC 😀 . Awalnya sih dbkillernya gak ane pasang, tapi berhubung polisi Bandung yang agak sensitif 😳 dan ane cuma seorang pelajar tanpa SIM :mrgreen: yaudah dipasang tuh dbkiller. Sekian dari ane :-D. Wassalam

Posted from WordPress for BlackBerry.

14 thoughts on “Knalpot NOB1 di NJMX

  1. old Blade ane jg pk nob1 yg 3bold malah udah 2taun. Murah meriah cm 250rb udah ama masang skalian. Oia tuh leher knalpot sering2 diolesin oli kalo mtor mw jalan+disikat pas dicuci soalnya gampang karatan.

Leave a comment